Friday, March 11, 2016

Tips Membuat Pijakan Taman Batu

Layanan Taman Pijakan Batu

AS, 10 Maret 2016 - Mempercantik taman Anda hanya dengan anggaran kecil di tangan masih mungkin dengan memanfaatkan sumber daya yang tersedia.

Terdapat seratus satu cara mempercantik taman. Orang lain akan bekerja dengan ekstra untuk membeli perlengkapan serta penambahan yang akan meningkatkan keindahan tempat tinggal damai mereka sendiri. Sedangkan itu, terdapat orang yang lebih suka mempercantik hal itu sendiri.
Mempercantik taman Anda hanya dengan anggaran kecil di tangan masih mungkin dengan memanfaatkan sumber daya yang tersedia. Salah satu proyek yang dapat Anda lakukan adalah membuat sendiri batu taman loncatan Anda. Di atas semua, mereka adalah sesuatu yang Anda dan anak-anak Anda dapat lakukan bersama.

Dalam membuat taman yang sempurna batu loncatan, pilihan hiasan harus datang sebagai pertimbangan pertama. Kerikil dari tekstur yang baik akan membuat tampilan besar dan merasa. Anda juga dapat mencari orang-orang yang datang dalam berbagai warna. Jika Anda dapat menemukan piring keramik warna yang berbeda, mereka juga dapat dibuat menjadi batu loncatan yang menarik. hiasan lain yang dapat Anda gunakan adalah kerang, ubin mosaik, kelereng, mainan, kaca pecah dan bahkan tombol. Jika Anda ingin taman batu loncatan Anda akan terlihat pada waktu malam, mengapa tidak menambahkan cahaya dalam ornamen gelap? Tinggal jauh dari kayu karena mereka tidak membuat hiasan yang baik. Mereka cenderung untuk melepaskan dengan mudah karena mereka tidak menempel dengan baik dengan semen.

Dalam hal tidak ada item di atas tersedia, coba kaki cetakan dan cetakan tangan. Anda bahkan dapat mengukir tanda tangan Anda sendiri atau membuat desain menggunakan cookie cutter. Namun, Anda harus menunggu selama 30 menit setelah semen telah ditetapkan.

Di satu sisi, pilihan Anda semen memiliki banyak untuk dilakukan dalam membuat batu loncatan. konsistensi harus mirip dengan brownie adonan tebal. Ini juga akan membantu jika beton dicampur dalam batch kecil untuk lebih konsisten. Lainnya menggunakan campuran mortar sebagai pengganti beton karena teksturnya halus. Selain itu, mereka biaya hampir sama. Namun, tidak pernah membuat campuran semen ekstra kering Anda karena akan menyebabkan batu loncatan Anda untuk retak.

Menuangkan campuran dari cetakan bisa rumit. Beberapa orang mengalami kesulitan dalam mencapai cetakan yang sempurna. Sebagai ujung ditambahkan, telah cetakan Anda ditempatkan pada permukaan yang datar mirip dengan talenan besar. Itu harus meraup dan tidak dituangkan.


Baca


No comments:

Post a Comment