Thursday, March 24, 2016

DoYourData Merilis super Eraser untuk Mac 3,0 Mengizinkan Pengguna Mac untuk Mengamankan Menghapus data

23 Maret 2016 - Aplikasi DoYourData merilis super Eraser untuk Mac 3.0, yang memungkinkan pengguna Mac aman untuk menghapus hard drive berbasis Mac, menghapus data pada media penyimpanan dan juga menghapus ruang yang tidak terpakai.
DoYourData Software, data sangat profesional menghapus pengembang perangkat lunak, melepaskan super Eraser untuk Mac 3.0 untuk lebih banyak data yang efisien menghapus bawah OS X. Versi 3.0 memungkinkan pengguna Mac aman menghapus Mac hard drive, menghapus data pada media penyimpanan dan menghapus ruang yang tidak terpakai. Fitur-fitur baru membuat super Eraser untuk Mac menjadi data yang Mac yang paling kuat menghapus perangkat lunak di pasar.

Versi sebelumnya Super Eraser untuk Mac hanya memungkinkan pengguna Mac untuk secara permanen menghapus file atau folder yang dipilih pada Mac hard drive atau media penyimpanan. Versi 3.0 adalah update besar Super Eraser untuk Mac. Data menghapus fitur yang sangat meningkat. Ini tidak hanya memungkinkan pengguna untuk menghapus file atau folder, tetapi juga memungkinkan pengguna untuk aman menghapus seluruh hard drive dan benar-benar menghapus ruang disk yang tidak terpakai dari hard drive yang dipilih.

Beberapa fitur yang luar biasa Super Eraser untuk Mac 3.0:

- Secara permanen menghapus file dan folder pada Mac hard drive atau media penyimpanan.
- Aman menghapus berbasis Mac hard drive atau USB drive, kartu SD, kamera digital, kartu memori, dll
- Sepenuhnya menghapus ruang yang tidak digunakan pada Mac hard drive atau perangkat penyimpanan.
- Menghapus secara permanen data yang dihapus atau hilang pada Mac hard drive atau media penyimpanan.

Dengan teknologi canggih, Super Eraser untuk Mac 3.0 akan secara permanen merusak dan menghapus data yang dipilih. Data terhapus tidak dapat dipulihkan oleh setiap jenis perangkat lunak pemulihan data atau layanan. Sebelum pengguna Mac menjual, menyumbangkan atau giveaway Mac mereka, mereka dengan mudah dapat menggunakan super Eraser untuk Mac 3.0 untuk menghapus semua data pribadi pada hard drive. Menawarkan versi rumah dan versi bisnis untuk memenuhi beragam kebutuhan pengguna Mac.

Tersedianya:

Super Eraser untuk Mac versi 3.0 Depan tersedia di: http://www.doyourdata.com/data-erase-software/super-eraser-mac.html

Super Eraser untuk Mac versi 3.0 Bisnis tersedia di: http://www.doyourdata.com/data-erase-software/super-eraser-mac-business.html

Tentang Software DoYourData:

DoYourData Software adalah pengembang perangkat lunak profesional yang didedikasikan untuk menyediakan lengkap dan aman pemulihan data dan penghapusan data solusi bagi individu, perusahaan dan pengguna bisnis di seluruh dunia. Ini memasok pengguna global dengan pemulihan data yang sangat baik dan perangkat lunak penghapusan data di bawah Windows & Mac OS X, dan juga menyediakan program pemulihan data yang efektif untuk iPhone pemulihan data, pemulihan iPad, pemulihan media penyimpanan. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.doyourdata.com

Kontak:
Contact person: Bryan Deng
Perusahaan: DoYourData Software
Alamat: Shenzhen, Guandong, Cina
Email: support@doyourdata.com

Baca


No comments:

Post a Comment